Lebih Kompleks, 5 Fakta Perbedaan Masturbasi Perempuan Dengan Pria

Wanita tidak selalu terbuka membicarakan topik masturbasi. Oleh sebab itu aktivitas yg juga dikenal dengan istilah onani ini lebih terkenal di kalangan pria. Padahal, bukan berarti perempuan tidak melakukannya baik pada perempuan yg masih perawan / sudah menikah.

Masturbasi pada perempuan tentunya berbeda dengan masturbasi yg dilakukan pria. Pada wanita, masturbasi merupakan duduk masalah yg kompleks sehingga pelaksanaannya butuh perhatian lebih. Dikutip dari aneka macam sumber pada Jumat (5/9/2014), berikut yakni fakta masturbasi pada wanita:

1. Lebih cepat tanpa pria


Untuk mencapai orgasme pada wanita, masturbasi merupakan cara yg lebih cepat dibandingkan dengan berhu.bungan intim bersama pasangan. Hal ini bisa, jadi sebab dengan masturbasi seorang perempuan bisa, lebih fokus pada kenikmatan sendiri. Jika dibandingkan dengan hu.bungan seks bersama pasangan, fokus pikiran perempuan bisa, menjadi terbagi untuk memikirkan kepuasan pasangan.

"Banyak perempuan bisa, orgasme dalam 2 hingga 3 menit kalau mereka masturbasi sendiri. Akan tetapi bersama pasangan waktu yg dihabiskan untuk orgasme bisa, mencapai 10 menit / bahkan tidak orgasme sama sekali," kata pakar seks Carlyle Jansen, penulis buku wacana masturbasi perempuan berjudul Sex Yourself.

2. Jarang dilakukan


Menurut survei dari National Survey of Sexual Health and Behavior, Amerika Serikat, 25 persen laki-laki melaksanakan masturbasi minimal tiga kali per ahad & setidaknya 55 kali dalam sebulan. Tapi bagi perempuan, angka statistik masturbasi jauh lebih rendah. Hanya 10 persen perempuan melaporkan masturbasi tiga kali per ahad & 38 persen ke bawah melakukannya sebulan sekali.

Kenapa jumlah masturbasi yg dilakukan perempuan lebih sedikit bisa, jadi sebab cap jelek masturbasi pada perempuan dari masyarakat.

3. Butuh persiapan


"Pria bisa, berada di toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yg kotor & tetap melaksanakan masturbasi," kata Sadie Allison, PhD, penulis buku The Mystery of the Undercover Clitoris: Orgasmic Fingertip Touching Every Woman Craves.

Tidak menyerupai pria, bagi perempuan kondisi lingkungan merupakan faktor yg penting. Banyak perempuan membutuhkan fokus mereka, & kalau ada gangguan apapun hal tersebut sanggup mematikan gairahnya.

4 Gerakan tangan lebih halus


Saat laki-laki masturbasi, tangannya menggenggam dengan mantap & bergerak kasar. Pada perempuan di lain sisi gerakannya lebih halus & perlahan.

"Pikirkan menyerupai ada bulu mata tersangkut di dalam mata. Anda menarik kelopak mata kau dengan lembut & menggunakan ujung jari untuk menggosok perlahan. Itulah cara lembut yg harus dilakukan ketika menyentuh klitoris wanita," kata Allison.

Klitoris mempunyai ujung saraf dua kali lebih banyak dari kepala penis sehingga sangat sensitif bahkan terhadap sentuhan lembut. Beberapa perempuan mungkin suka gerakan yg bergairah tapi sebagian besar perempuan butuh pemanasan dengan gerakan lembut sebelum mendapatkan kontak fisik yg lebih intensif di klitorisnya.

5. Banyak Cara Masturbasi


Jika pada laki-laki masturbasi hanya sanggup dilakukan dengan menstimulasi satu potongan badan saja, pada perempuan dia sanggup merangsang beberapa potongan tubuhnya. Seorang perempuan mungkin tidak akan pribadi merangsang potongan kewanitaannya ketika masturbasi, melainkan dimulai dari pijatan halus pada payudara & paha potongan dalam.

"Wanita cenderung untuk merangsang seluruh tubuhnya menyerupai leher, payudara, lengan, & labia. Pria umumnya hanya fokus saja dengan potongan awal, tengah, & simpulan pada penis," jelas Jansen.

Subscribe to receive free email updates: