Ketika Gairah Seks Istri Sangat Kuat

TANYA :

Dok saya sudah menikah 3 tahun & kini se&g hamil 5 bulan. Pada awal saya menikah, kehidupan seksual saya biasa-biasa saja, tetapi sesudah 6 bulan terakhir gairah sex saya sangat besar sekali, hampir setiap hari saya melakukannya jikalau week end bahkan bisa, 2 kali sehari. Kondisi hamil ketika ini pun saya sangat sulit untuk menghentikanya. Perlu diketahui dok, pada ketika pemanasan saya bisa, mengalami 3 kali orgasme & ketika penetrasi bisa, 4 hingga 5 kali, sampai-sampai suami saya agak keberatan dengan acara seks aku. Pertanyaannya : Apakah harapan seks saya yg ibarat itu masih terbilang normal? Kenapa hal itu bisa, terjadi pada diri aku, serta bagaimana cara mengatasinya biar tidak kecanduan terus. Terimakasih sebelumnya.

(Ricka, 25, Tangerang)


JAWAB :

Kualitas hu.bungan seksual dipengaruhi oleh pengalaman seksual. Boleh jadi sesudah menikah sekian usang Anda mengalami kehidupan seksual yg menyenangkan sehingga Anda ingin mengulangi lagi. Selanjutnya, ini besar lengan berkuasa terhadap gairah seksual, yg menjadi semakin kuat.

Orgasme berkali-kali memang biasa terjadi pada perempuan, tergantung bagaimana fungsi seksual pasangannya. Makara jikalau Anda mengalami orgasme berkali-kali, itu masuk akal saja, termasuk dalam masa hamil.

Ogasme yg terjadi ketika melaksanakan "pemanasan", juga masuk akal terjadi jikalau mendapatkan rangsangan seksual yg cukup. Tetapi dalam keadaan hamil, perlu diingat biar jangan hingga terjadi keguguran alasannya yakni kontraksi yg sering terjadi jikalau orgasme terjadi berkali-kali.

Inilah yg perlu Anda & suami perhatikan, bukan bagaimana biar "tidak kecanduan terus". Keinginan melaksanakan hu.bungan seksual yg menyenangkan masuk akal dialami oleh setiap orang normal. Justru jikalau menjadi tidak ingin, ini akan menjadi problem jikalau pasangannya tetap ingin melakukannya.

Subscribe to receive free email updates: