Agar Bercinta Tak Membosankan, Pasutri Sanggup Mencoba Gaya-Gaya Ini

Kenikmatan pasangan menjadi salah satu indikator penting dalam bercinta. Akan tetapi Anda harus hati-hati, bercinta dengan gaya yg itu-itu saja sanggup buat pasangan cepat bosan & buat sulit mendapatkan kenikmatan.

Bahkan rasa bosan / jenuh sanggup menjadi alasan pasangan menjadi cuek kepada Anda. Salah-salah, bisa, jadi pasangan malah menolak untuk bercinta.

Untuk mencegah hal itu terjadi, ada baiknya Anda mencoba gaya-gaya baru. Dirangkum detikHealth dari aneka macam sumber, Jumat (29/8/2014), berikut beberapa gaya yg sanggup Anda coba. Mulai dari gaya bercinta di tangga sampai gaya bercinta mesin cuci.

1. Stairway to Heaven


Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk. Pada posisi ini perempuan duduk di atas pangkuan pria, di mana sang laki-laki duduk di salah satu anak tangga. Tangga memperlihatkan daerah duduk yg baik, & pegangan tangga sanggup mendukung Anda untuk gerakan mengangkat.

Kelebihan posisi ini ialah perempuan memiliki pegangan yg baik, sehingga memudahkan dirinya untuk naik turun mengikuti irama. Akan tetapi Anda harus berhati-hati. Duduk di anak tangga yg terlalu tinggi bisa, menyebabkan jatuh & cedera.

2. Spin Cycle


Posisi ini merupakan salah satu variasi dari posisi duduk / hot seat, dengan Anda duduk pada pangkuan pasangan Anda. Tetapi pada posisi ini Anda duduk di atas mesin cuci, yg telah diatur pada siklus agitator tertinggi.

Posisi ini akan mengatakan sensasi getaran ekstra ketika bercinta. Namun sama ibarat posisi tangga, jikalau tak hati-hati, Anda bisa, terjatuh jikalau getaran terlalu kencang.

3. Waterfall Position


Dalam posisi waterfall ini umumnya laki-laki berada di tepi daerah tidur & berbaring dengan kepala & pundak di lantai. Se&gkan perempuan berada di atas daerah tidur sempurna di atas pinggul laki-laki dengan posisi mengangkang. Posisi ini akan buat pihak laki-laki mencicipi sensasi klimaks.

Jika ingin melaksanakan variasi, Anda bisa, menukar posisi. Pria duduk di kursi, kemudian perempuan duduk di atasnya & posisi pundak di lutut pria.

Posisi ini akan menguntungkan perempuan /pun laki-laki alasannya yaitu bisa, mengatur seberapa dalam penetrasi yg diinginkan. Tangan perempuan bisa, menumpu pada paha suami, & keduanya bisa, mencicipi sensasi klimaks.

4. Face to Face Position


Dalam posisi duduk yg dikenal dengan 'The face-to-face position', laki-laki duduk di dingklik / di tepi daerah tidur / di atas daerah tidur. Wanita duduk di atasnya dengan paha menyilang paha pria. Keduanya saling berhadapan.

Wanita bebas menggerakkan tubuhnya sehingga sanggup mendapatkan rangsangan yg efektif dari ukiran penis terhadap klitoris / G-spot. Rangsangan seksual pada zona erotik badan perempuan sanggup dilakukan oleh laki-laki dengan bebas.

5. Cross Buttock Position


Posisi ini dinamakan 'cross buttock' alasannya yaitu dikala berhu.bungan seksual badan perempuan & laki-laki terlihat saling menyilang. Penetrasi dilakukan dengan posisi missionary (posisi laki-laki di atas), namun posisi laki-laki berbaring menyilangi pelvis (tulang panggul) pasangan, sedikit miring, sambil tetap menahan berat ba& pada siku kaki.

Kelebihannya, perempuan akan menikmati posisi ini alasannya yaitu penis sanggup menstimulasi sisi dinding vagina, kondisi yg secara normal tidak dirasakan wanita. Akan tetapi, keintiman & kemesraan terasa kurang alasannya yaitu tidak ada kontak mata.

Subscribe to receive free email updates: