Orgasme Juga Dapat Dicapai Dengan Cara Ini

Mendengar kata orgasme, biasanya kita akan eksklusif terbayg hu.bungan seksual yg memuaskan / melaksanakan masturbasi. Namun, ternyata kenikmatan seksual tersebut juga bisa, dicapai dengan cara lain.

- Braingasms
"Seks kerap dikaitkan dengan aktivitas fisik yg melibatkan organ genital, tetapi kenyataannya seks yg panas terjadi di antara indera pendengaran kita," kata Jessica O'Reilly, PhD, penulis The New Sex Bible: The New Guide to Sexual Love.

Untuk mendapat kepuasan seksual tersebut, O'Reilly menyebutkan pentingnya rangsangan fisik & mental. Konon, dengan teknik pernapasan & fantasi tertentu, kita bisa, mencapai orgasme.

"Terka&g ada juga yg disebut orgasme energi alasannya metode ini butuh konsentrasi mental serius & teknik pernapasan. Tetapi, mereka yg sudah mencapainya menyampaikan siapa pun bisa, melakukannya," katanya.

- Breastgasms
Merangsang bab puting perempuan ternyata akan mengaktifkan bab otak tertentu yg akan memicu rangsangan pada klitoris. "Studi ilmiah menunjukkan, antara keduanya banyak sekali saraf yg akan melepaskan oksitosin sehingga tercipta rasa rileks & hasrat meningkat," kata O'Reilly.

Selain bab puting, ternyata sebagian perempuan mengaku bahwa area sempurna di atas aerola yakni bab yg paling sensitif pada sentuhan.

- Orgasme pusar
Percaya / tidak, sebagian orang ternyata terangsang di bab pusar. Hal ini disebut juga dengan naval fetishization & ternyata cukup sensitif untuk menghasilkan orgasme.

Ada yg menyebutkan bahwa stimulasi di bab pusar akan hingga pada saraf vagus, yg menghubungkan otak ke bab serviks lewat perut.

- Coregasms
Seorang perempuan juga konon bisa, mencapai orgasme dengan melaksanakan latihan di bab batang badan (core). Dalam penelitian, 45 persen perempuan mengatakan, mereka mengalami sensasi menyerupai orgasme dikala melaksanakan gerakan perut, 20 persen dikala se&g yoga, & 15 persen dikala bersepeda.

- Thumbgasms
Mengisap ibu jari dikala kita pintar balig cukup akal tentu terlihat aneh, tetapi lebih asing lagi dikala aktivitas tersebut ternyata menghasilkan kepuasan seks. Seorang laki-laki dilaporkan mengaku bisa, mencapai ejakulasi melalui stimulasi ibu jari. Dengan memijat lembut / mengisap ibu jarinya, dia mencicipi sensasi erotis.

Subscribe to receive free email updates: