Tips Cara Supaya Cepat Hamil, Dengan 14 Jurus Andalan

Tips Cepat Hamil berikut bisa, dicoba para pasangan Suami-istri, yg se&g aktivitas hamil, untuk memperbesar peluang hamil, disertai dengan Doa juga ya....


1.Posisi seks: Tidak semua posisi bercinta bisa, memberi peluang yg sama untuk terjadinya pembuahan. Posisi yg paling memungkinkan semoga sperma sanggup berenang melintasi rongga rahim menuju susukan tuba yg ada di seberang rahim adalah posisi misionaris.(suami diatas)

2.Berbaring dulu: “Sebuah saran yg cantik untuk berbaring selama 10 – 15 menit sesudah berhu.bungan seks, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki,” kata James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland,

3.Nikmati seks:Mulailah menikmati hu.bungan seks tidak sebagai perjuangan untuk pembuahan tapi juga alasannya Anda berdua menikmati & nyaman melakukannya.

4.Frekwensi berhu.bungan seks: idealnya adalah sekitar 2-3 kali seminggu

5.Catat masa subur:Bagi Anda yg siklus haidnya teratur akan lebih gampang menghitung masa suburnya. pada perempuan dengan siklus haid rutin 28 hari, Hitunglah kapan hari ke-12 & kapan hari ke-16. Dimulai dari hari pertama haid ya

6.Ukur suhu basal tubuh: Suhu badan yg normal berkisar antara 35,5 - 36 derajat celcius. Di masa ovulasi, suhu badan akan turun kemudian naik menjadi 37 - 38 derajat.

7.Tes kesuburan: Sekarang sudah banyak kok, peralatan penghitung masa subur yg dijual di pasaran. Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yg biasanya terjadi sebelum ovulasi. Waku yg paling sempurna untuk melaksanakan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB / 17.00 – 22.00 WIB.

8.Gaya hidup Sehat: Banyak penelitian menunjukan bahwa merokok sanggup mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir buat susukan telur tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, Gaya hidup lain yg patut Anda hindari adalah pemakaian obat-obatan secara sembarangan serta minuman beralkohol secara berlebihan.

9.Olahraga: bila Anda ingin hamil, frekwensi berolahraga ideal adalah misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.

10.Jaga berat ba&: miliki berat ba& ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat badan dengan tinggi ba& kuadrat dalam meter. Contohnya: Berat ba& 50 kg, tinggi ba& 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 & itu termasuk normal.

11. Cek Lendir: Jika terdapat cervical mucus di vagina Anda, itu pertkamu Anda berada dalam puncak masa subur & menjadi dikala yg paling sempurna untuk melaksanakan hu.bungan seks.

12.Jauhi pelicin: pelicin mengandung komponen-komponen yg bisa, merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk pasangan yg ingin mempunyai anak.

13.Rileks & jalani: cobalah untuk mengurangi stres dengan mencoba pasrah & ikhlas. . Apa pun yg bisa, mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

14. Segera konsultasi ke dokter! Jika kita sudah mencoba saran-saran di atas namun sesudah 1 – 2 tahun si buah hati belum juga hadir, saatnya segera konsultasi ke dokter ya.

Subscribe to receive free email updates: