Tak Cuma Di Ranjang, Boneka Seks Ini Juga Dapat Jadi Dispenser Ketika Pesta

Selama ini, boneka seks berwujud perempuan kerap dipakai para laki-laki untuk bisa, mencicipi kesenangan di ranjang. Tapi jangan salah, tak melulu di ranjang, boneka seks juga bisa, dipakai di ketika pesta lho.

Adalah boneka seks berjulukan 'Party Doll' besutan perusahaan Jepang yg memproduksi boneka seks yg bisa, dipakai ketika pesta. Cara kerjanya, si boneka akan bangun laksana gadis yg se&g menjaga stand minuman lengkap dengan meja & gelas.

Dikutip dari situs pembuat boneka seks ini, Nantinya minuman akan keluar dari payudara si boneka seks. Anda hanya perlu meremas salah satu payudara boneka itu & otomatis, minuman pun akan keluar dari puting payudara yg lainnya.

Beberapa laki-laki & perempuan sudah menjajal kemampuan boneka ini dalam menawarkan air minum. Orang-orang terlihat bisa, menikmati minuman yg seolah-olah berasal dari payudara si gadis. Padahal, sudah terang bahwa ada beberapa partisi yg bisa, buat boneka seks itu mirip dispenser. Minuman apapun bisa, disajikan oleh si gadis boneka, mulai dari air putih, sake, & anggur.

Memang, dengan bentuk yg ibarat perempuan sungguhan, boneka seks ini tak hanya dipakai sebagai dispenser tetapi juga dibutuhkan menjadikan sensasi yg berbeda. Sebab, untuk bisa, mengeluarkan minuman, Anda seolah-olah se&g meremas payudara wanita.

Boneka ini dibanderol dengan harga Rp 50 juta.

Subscribe to receive free email updates: