Ingin Hamil – Apa Harus Sering Melaksanakan Hu.Bungan Seks ?

Ingin hamil, apa harus sering melaksanakan hu.bungan seksual? Jawabannya yaitu tergantung dari setiap pasangan.

Karena tidak ada angka khusus yg sanggup memilih berapa kali seseorang harus melaksanakan seks untuk sanggup hamil. Ada perempuan yg hamil hanya dengan hu.bungan seksual satu kali saja tapi yg lain memerlukan waktu yg lebih lama.

Bila pasangan kau mempunyai sperma yg normal dalam jumlah & kualitas, kau sanggup melaksanakan setiap hari ketika masa subur kamu. Makara jumlah & kualitas sperma pasangan kau mempengaruhi seberapa sering kau perlu untuk melaksanakan hu.bungan seksual untuk sanggup hamil.

Jadi bahwasanya pertanyaan ini harus dibalik yaitu seberapa ‘sering’ kau melaksanakan hu.bungan seksual pada ‘waktu’ yg terbaik / sempurna untuk terjadinya konsepsi.
Baca selengkapnya tentang: Tips Untuk Menilai Masa Subur.

Berdasarkan teori yg sanggup disarankan yaitu kau sebaiknya ‘tidak melaksanakan hu.bungan seksual’ untuk 3-5 hari sebelum masuk ke masa subur,lalu kau sanggup melaksanakan seks setiap hari mulai dari 2 hari sebelum ovulasi (masa subur) hingga 3 hari setelahnya.

Ingatlah yg terpenting ketika melaksanakan hu.bungans seksual kau berdua menikmatinya & merasa nyaman dengan apa yg kau lakukan. Bila kau melaksanakan seks setiap hari & hanya merasa tertekan maka hanya akan menambah stress yg akan mempersulit terjadinya konsepsi.

Subscribe to receive free email updates: