Melatih Sistem Imun Melawan Influenza

Influenza ialah nanah pada sistem pernapasan atas yg bisa, menyebabkan aneka macam tanda-tanda mulai dari batuk kering, sakit tenggorokan, mual, muntah, & kehilangan nafsu makan.

Penyakit influenza sangat gampang menular alasannya yaitu sel virusnya ada di udara. Meski istirahat & cukup cairan ialah terapi terbaik untuk penyakit ini, pencegahan tetap yg terbaik. Melatih kekebalan badan akan membantu badan melawan virus influenza.

Langkah 1: Tambahkan penggalan bawang putih segar ke dalam sup. Penelitian mengungkapkan bawang putih akan meningkatkan sistem imun, selain itu kandungan allicin dalam bawang putih mengandung komponen antivirus.

Langkah 2: Konsumsi masakan yg kaya vitamin C, menyerupai kiwi, stroberi, orange, nenas, / grapefruit. Vitamin C akan meningkatkan fungsi sistem imun & melindungi badan dalam melawan infeksi. Vitamin ini juga memberi sumbangan dari kerusakan radikal bebas.

Langkah 3: Bila Anda rutin mengonsumsi suplemen, cobalah pilih yg mengandung ginkgo biloba. Herbal yg berasal dari Cina ini diketahui meningkatkan sirkulasi tubuh. Sirkulasi yg lancar akan membantu pengantaran vitamin & mineral yg diperlukan.

Langkah 4: Lindungi badan dari serangan virus dengan mengonsumsi tiram. Kandungan mineral zinc dalam masakan maritim yg identik dengan afrodisiak ini juga mempunyai efek antivirus.

Langkah 5: Selalu ingat pesan yang tersirat ibu untuk rajin makan sayuran. Salah satu sayuran yg direkomendasikan untuk meningkatkan kekebalan badan ialah bayam. Kandungan folatnya akan memicu produksi sel-sel gres & memperbaiki DNA. Sayuran hijau ini juga kaya vitamin C, serat, & antioksi&. Jangan masak bayam terlalu matang untuk mendapat khasiat optimal.

Subscribe to receive free email updates: