Apakah Anda Galau Bagaimana Cara Memilih Kurun Subur Istri Anda Dengan Sempurna ?

Jika Anda termasuk orang diatas, maka hari ini ialah hari keberuntungan Anda! Karena Kami akan memperlihatkan Anda sebuah AKSES KHUSUS ke buku kami yg akan menjelaskan secara terperinci & mendalam ihwal BAGAIMANA CARA INGIN HAMIL dengan MENGETAHUI MASA SUBUR ISTRI ANDA !

Benar ! Kehamilan ialah salah satu anugerah terbesar yg diberikan yg Maha Pencipta kepada pasangan suami istri. Kehamilan merupakan awal dari terciptanya kehidupan. Awal dari proses yg amat mengagumkan dikala terjadinya tumbuh kembang janin menjadi seorang insan yg sempurna. Kehamilan disambut dengan suka cita seluruh keluarga. Semua menyambut kedatangan buah hati gres yg akan mengisi kegembiraan keluarga. Seorang anak menambah semarak & menyempurnakan kehidupan pasangan suami istri. Kelahiran anak menyempurnakan tugas laki-laki & perempuan dalam proses reproduksinya.Tangisan pertama bayi yg gres lahir ke dunia merupakan awal dari kegembiraan akan hadirnya generasi penerus & simpulan dari penantian suami istri selama 9 bulan kehamilan yg membahagiakan.
Namun.. tahukah Anda bahwa peluang terjadinya kehamilan pada insan pada siklus masa subur relatif kecil ?

Secara statistik seorang perempuan yg normal pada usia 20-an mempunyai kemungkinan hamil sebesar 20-35 % setiap bulannya. Pada populasi umum diperkirakan 85 % perempuan tanpa peralatan kontrasepsi & melaksanakan hu.bungan seksual secara rutin (2-3 kali tiap minggu) akan hamil dalam satu tahun pertama. Jumlah ini meningkat menjadi 92% pada tahun kedua & 93% pada tahun ketiga. Ada beberapa faktor yg menetukan tingkat kesuburan, antara lain: faktor usia. Puncak kesuburan pada perempuan dicapai pada usia dekade 20-an & akan menurun sesudahnya sampai berhenti total pada masa menopause. Penurunan angka keberhasilan hamil mulai bermakna pada usia 35 tahun keatas, se&gkan pada laki-laki kemampuan menghamili tidak dibatasi oleh umur. Faktor lain yg penting dalam peluang untuk hamil ialah frekuensi berhu.bungan seksual. Pada pasangan berusia 35 & 38 tahun yg rutin & teratur berhu.bungan seksual didapati 94 % & 77 % hamil dalam tiga tahun. Selain itu faktor stres & psikologi besar lengan berkuasa pada terjadinya hu.bungan seksual.
Proses reproduksi insan dimulai dengan dikeluarkannya jutaan sel sperma selama hu.bungan seksual. Sperma bergerak masuk ke rahim & bertemu dengan sel telur pada jalan masuk telur & terbentuknya janin yg akan bertumbuh & berkembang di dalam rahim. Proses terjadinya kehamilan yg kompleks ini hanya sanggup terjadi apabila terpenuhi syarat; keadaan sperma yg normal, a&ya ovulasi (keluarnya sel telur dari indung telur) & transpor sperma & sel telur yg lancar dalam jalan masuk reproduksi. Semuanya didasarkan pada kondisi kesehatan secara umum pasangan yg baik, kondisi hormonal & waktu yg tepat (timing) & frekuensi hu.bungan seksual. Manusia berbeda dengan binatang dimana hu.bungan seksual tidak terpengaruh a&ya masa birahi (estrus), hu.bungan seksual sanggup terjadi kapan saja.
Kehamilan hanya sanggup terjadi apabila hu.bungan seksual dilakukan pada masa subur, alasannya yaitu itu
mengetahui masa subur merupakan cara yg PERTAMA & UTAMA bagi pasangan untuk mendapat keturunan.

Subscribe to receive free email updates: