Cara Cepat Hamil Anak Pria

Setiap pasangan suami istri yg ingin mempunyai keturunan terka&g sering memiliih untuk mendapat anak laki-laki / perempuan.Namun semua itu sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa,sehingga hal yg harus kita lakukan hanyalah berusaha & berdoa.

Dalam dunia kedokteran sudah dilakukan penelitan, apa saja yg bisa, menstimulus untuk lahirnya bayi dengan jenis kelamin laki-laki / perempuan. Dari hasil penelitian tersebut ada beberapa tips untuk mkamupatkan anak laki-laki.Cara ini bisa, Anda coba,tapi cara ini tidak 100% menjamin bahwa Anda bisa, mendapat anak laki-laki.


Terlebih dahulu perlu diketahui bahwa pada laki-laki mempunyai sepasang kromosom penentu sel kelamin XY se&gkan pada perempuan kromosomnya XX.Pada prinsipnya untuk bisa, hamil,sel sperma harus bisa, membuahi sel telur yg nantinya akan menjadi bayi.Pada sel sperma,terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin,yaitu kromosom X & kromosom Y.Kromosom X adalah gen pembentuk anak perempuan,& kromosom Y adalah gen pembentuk anak laki-laki.

Ketika kromosom Y pada laki-laki bertemu dengan sel telur wanita(kromosom X),maka akan bisa, mendapat anak laki-laki.Se&gkan jikalau kromosom X yg lebih dahulu bertemu dengan sel telur,makan pembuahan akan menghasilkan anak perempuan.Jadi untuk mendapat anak laki-laki maka harus dipastikan kromosom Y harus lebih dulu mencapai sel telur.Sperma X berukuran lebih besar & mempunyai daya hidup lebih usang (5-6 hari) namun bergerak lebih lambat.Sementara sperma Y berukuran lebih kecil & rentan mati,namun bergerak lebih cepat.


Perlu kau ketahui, walaupun kromoson Y lebih dahulu sampai, kromosn Y lebih rentan terhadap kegagalan / mati. Makara kromoson Y semestinya lebih dijaga semoga tak masuk ke dalam area atas wilayah Mrs. V yg cenderung asam. Maka semoga kemungkinan mendapat anak laki-laki lebih besar harus mengkontrol berapa tinggi keasaman / PH pada vagina. Hal itu dilakukan sebab kromoson Y rentan mati jikalau ada dalam kondisi yg asamnya tinggi. Makara keasaman pada vagina harus selalu terjaga semoga kromoson Y bisa hidup lama.


Trus bagaimana cara menjaga kromosom Y tetap bertahan sehingga bisa, mendapat anak laki-laki ?? Berikut ada beberapa tips untuk bisa, mendapat anak laki-laki :


1. Bercinta pada masa Subur
Bercinta Pada dikala terjadinya ovulasi (masa subur) akan menawarkan peluang lebih besar mendapat anak laki-laki, sebab sperma XY cenderung lebih cepat & cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhu.bungan di dikala terjadi ovulasi, / paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam sehabis masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Se&gkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhu.bungan dilakukan 3 hari / lebih sebelum ovulasi.


Jika Anda mempunyai siklus menstruasi yg teratur, maka kau akan lebih gampang memilih masa subur. Masa subur Anda kurang lebih 14 hari sehabis hari pertama menstruasi, dengan siklus haid Anda 28 hari. Pada masasubur tersebut akan terdapat satu hari di mana sel telur dilepaskan dari indung telurnya (ovulasi). Untuk memastikan apakah ovulasi se&g terjadi, berikut adalah tkamu-tan&ya:
- Pada dikala ovulasi, biasanya suhu ba& Anda dikala bangkit pagi (basal body temperature) meningkat. Ii dikarenakan a&ya peningkatan hormon progesteron yg mengiringi pelepasan telur.
- Sebelum ovulasi, ada cairan verbal rahim (servical mucus) yg lentur & bening menyerupai putih telur.

- Sakit perut. Satu dari lima perempuan mengalami sakit di perut pada pecahan bawah perut sebelah kanan pada dikala ovulasi (kata orang sunda sumbilangeun). Tingkat rasa sakitnya bervariasi dari hanya ringan hingga menyerupai ditusuk-tusuk & berlangsung dari beberapa menit hingga beberapa jam.


Cara yg paling akurat untuk mengetahui ovulasi adalah dengan menggunakan peralatan tes ovulasi, yg menganalisis sampel urin guna mendeteksi a&ya kenaikan hormon lutein yg khas pada dikala ovulasi.

2. Saat bercinta dengan pasangan, perempuan hendaknya mendapat orgasme.
Beberapa penelitian menunjukan orgasme bisa, membuat dampak biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi daerah yg ideal untuk kromosom Y bertahan.Menurut Dr. Landrum Shettles, pakar yg terkenal lewat bukunya 'How to Choose the Sex of Your Baby', orgasme pada perempuan juga bisa, membantu sperma mendekati sel telur.Istri yg mengalami orgasme lebih awal dibandingkan suaminya akan memungkinkan lahirnya bayi laki-laki.Saat orgasme ,perempuan akan memproduksi cairan yg bersifat basa yg justru merupakan lingkungan yg baik untuk kehidupan sperma kromosom Y.

3. Mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu.
Makanan yg harus banyak dimakan oleh istri diantaranya adalah pisang, apel & lobak. Se&gkan makanan yg sebaiknya dikurangi / bahkan dihindari adalah segala jenis daging merah. Makanan ini akan menurunkan kadar asam pada Mrs V.Untuk sang suami, beliau juga harus makan makanan tertentu. Makanan yg sebaiknya banyak dikonsumsi adalah yg mengandung protein tinggi misalnya daging merah & seafood.


4. Lakukan penetrasi yg sedalam mungkin dikala bercinta
Kedalaman penetrasi ini nantinya bisa, membantu sperma semakin bersahabat ke sel telur. Jika terlalu luar maka sel sperma membutuhkan upaya lebih untuk berenang hingga menuju indung telur. Resiko maut di jalan lebih tinggi jikalau dibandingkan dengan penetrasi yg dalam, ini akan memperpendek perjalanan sel sperma.


Saat bercinta untuk mendapat anak laki-laki,lakukan posisi doggy style.Posisi ini sanggup mempercepat masuknya sperma ke dalam vagina,rahim & terusan telur.Hu.bungan seks diarahkan semoga penis mencapai vagina secara penuh.Sehingga,sperma kromosom Y akan melewati lingkungan asam di vagina & sanggup secara cepat mencapai sel telur.

Ada juga cara lain yg bisa, membantu untuk mendapat anak laki-laki menyerupai disarankan oleh Dr. Landrum Shettles ialah:

1. Pasangan Anda(Suami) sebaiknya tidak mengalami ejakulasi dalam waktu empat hingga lima sebelum kau mengalami masa subur.
2. Sebaiknya dikala berhu.bungan intim, carilah posisi yg sanggup buat sperma berenang lebih bersahabat dengan sel telur. Adapun posisi yg disarankan adalah laki-laki berada di atas semoga kromoson Y lebih cepat mencapai sel telur.
3. Bercintalah di malam hari & usahakan perempuan dululah yg mencapai orgasme.

Subscribe to receive free email updates: