Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus

HALO Dok, saya Indra gres melangsungkan kesepakatan nikah empat bulan silam. Yang saya ingin sampaikan ialah pertanyaan seputar hu.bungan intim bersama pasangan.

Mengapa setiap melaksanakan hu.bungan intim, sperma yg telah masuk keluar kembali? Apa yg harus kami lakukan biar istri saya bisa, cepat hamil? Atas penjelasannya, saya ucapkan terima kasih.

Indra
Jakarta

Jawab:

Jika pada waktu melaksanakan hu.bungan intim, sperma yg disemprotkan ke dalam MIss V agak kental, kira-kira 10 menit kemudian akan menjadi encer, & saat istri Anda berdiri, sperma yg sudah mencair itu akan mengalir keluar, keadaan tersebut ialah normal.

Oleh alasannya ialah itu, setelah berhu.bungan ba& jangan eksklusif berdiri, biarkan badan dalam keadaan telentang minimal 30 menit terutama pada waktu periode subur.

Supaya cepat hamil, Anda berdua harus mengetahui periode subur istri dulu, ketahui siklus menstruasinya. Misalnya 28-30 hari kemudian kurangi dengan 14 menjadi 14-16 hari, lakukan hu.bungan ba& antara hari ke 12-18,lakukan selang sehari. Atau untuk memudahkan, lakukan hu.bungan intim dua hari sekali setelah menstruasi selesai.

Subscribe to receive free email updates: