4 Makanan Penambah Kejantanan

Ingin kejantanan Anda bertambah, badan semakin berotot, & lemak ‘terusir’ dari tubuh? Berikut ini, akan dibeberkan diam-diam empat asupan masakan yg bisa membantu mewujudkan cita-cita Anda. Kuncinya bahwasanya cukup sederhana, Anda hanya perlu menggali lebih jauh potensi yg terkandung dalam masakan di sekitar Anda.

Inilah empat jenis masakan yg sanggup membantu para laki-laki mendongkrak kualitas kejantanan mereka, terutama meningkatkan salah satu jenis hormon yg paling krusial bagi seksualitas laki-laki adalah testosteron. Dikombinasi dengan olahraga teratur, diet serta gaya hidup yg sehat, mengasup makanan-makanan berikut ini sanggup memperbaiki kualitas kejantanan Anda :

1. Buncis. Bulir-bulir gila dari sayuran ini mengandung zat zinc (seng) yg proporsinya di atas jenis sayuran lain. Mineral ini dikenal sebagai elemen pendongkrak kadar testosteron yg efektif. Bahkan, kandungan zat seng dalam buncis menjadi rival daging merah.

2. Gandum. Apa pun jenis masakan yg diolah dari gandum, mengandung komponen Avena sativa. Elemen ini merangsang hormon testosteron untuk melaju melalui fatwa darah di badan Anda.

3. Keju. Sebuah penelitian yg dilansir dalam Journal of Applied Physiology menunjukkan, laki-laki yg mengonsumsi lemak jenuh (ditemukan pada keju) & lemak tak jenuh mempunyai kadar testosteron yg tinggi dalam tubuhnya.

4. Bayam. Daun bayam kaya kandungan vitamin E yg berfungsi memelihara suplai hormon testosteron dalam tubuh. Tapi ingat, jangan mengonsumsi asupan ini lebih dari satu kemasan salad setiap harinya. Porsi bayam yg terlalu banyak sanggup meningkatkan tekanan darah Anda.

Subscribe to receive free email updates: