7 Tanda Anak Menyayangi Anda

Siapa bilang bayi & balita tidak bisa, mengekspresikan rasa cinta mereka pada kedua orangtuanya? Ini beliau cara mereka mengungkapkan rasa cintanya.

1. Bayi menatap mata Anda

Ketika bayi se&g menatap mata Anda, bahwasanya ia se&g berusaha keras mengingat wajah Anda. Tak ada hal lain yg ia pahami perihal dunia ini, tetapi ia menyadari bahwa kehadiran Anda penting untuknya.

2. Bayi selalu memikirkan Anda

Ketika si kecil berusia sekitar 8-12 bulan, ia akan mulai mencari-cari ketika Anda tidak ada & eksklusif tersenyum ketika Anda kembali.

3. Balita Anda tantrum

Semua amukan & tangisannya jangan diartikan sebagai ia tak lagi menyayangi Anda. Ia tidak akan sedemikian murka kalau ia tidak memercayai Anda sepenuhnya.

4. Ia selalu mencari Anda ketika sedih

Andalah orang pertama yg ia cari ketika ia terjatuh / bersedih. Anak-anak di usianya mungkin belum mengerti makna "aku mencintaimu", tetapi tindakan mereka berbicara lebih keras daripada kata-kata.

5. Si kecil menawarkan hadiah

Orangtua mana yg tidak senang mendapatkan hadiah dari balita mereka, entah itu berupa .bunga yg ia petik di pinggir jalan / hasil pekerjaannya mewarnai.

6. Si kecil mencari perhatian

Di usia pra-sekolah, si kecil sudah mulai bersikap kooperatif & ia akan selalu berusaha untuk buat kedua orangtua terkesan. "Lihatlah aku" akan selalu sering Anda dengar di usianya ketika ini.

7. Ia menceritakan rahasianya

Berbahagialah kalau si kecil di usia sekolah selalu bercerita kepada Anda, termasuk perihal hal-hal yg buatnya malu. Itu berarti ia memercayai Anda, meski ia sering menolak dipeluk / dicium di depan orang lain.

Subscribe to receive free email updates: