Ingin Hamil, Nutrisi Masakan Yang Bagaimanakah?


Ingin Hamil, Nutrisi Makanan Yang Bagaimanakah? Tahukah kau bahwa nutrisi masakan yg baik akan membantu kau untuk mempersiapkan kehamilan. Nutrisi yg bagaimanakah yg kau perlukah, adakah masakan khusus? ----

Ketika kau mempersiapkan diri untuk sanggup hamil, maka banyak hal yg sebaiknya kau pertimbangkan. Salah satu hal yakni mempersiapkan nutrisi yg baik buat badan kamu. Dengan memperlihatkan nutrisi yg baik bagi badan sebelum kehamilan, ini memberi laba bukan hanya untuk kamu, tapi juga untuk persiapan bayi yg sehat nantinya.

Kesehatan kau sebelum hamil akan memberi efek negative / positif terhadap badan kamu. Untuk itu mempersiapkan badan kau sebelum memasuki kehamilan yakni yg terbaik.

Konsultasikan dengan dokter kamu, apakah kau perlu untuk menurunkan / menaikan berat ba& kau ke berat ba& ideal untuk mempersiapkan kehamilan kau ini. Karena dengan berat ba& yg normal, tidak terlalu berat / terlalu kurun akan berhu.bungan dengan kehamilan yg sehat & kesuburan yg terbaik.

Nutrisi masakan yg baik dalam mempersiapkan kehamilan:

Folic acid / Folat.
Adalah vitamin yg sanggup ditemukan pada sayuran berdaun hijau & sereal, buah buahan menyerupai jeruk, anggur, & buahan sitrus lainnya. Atau kau sanggup mengkonsumsi dari vitamin tambahan2 kau sehari hari. Dosis yg dianjurkan yakni 400 mikrogram perhari.

Cara makan yg sehat.
Begitu kau mempersiapkan diri untuk hamil, maka sedapat mungkin, mulailah untuk makan yg lebih sehat & dengan diet masakan yg seimbang. Untuk persiapan kehamilan, 3-4 bulan sebelum konsepsi (pembuahan terjadi) yakni dikala yg baik untuk memulai makan dengan cara yg sehat.

Makanan yg rendah lemak, kaya akan serat & vitamin folat sebaiknya kini berada pada daftar sajian masakan sehat kamu.

Stop minuman / masakan yg mengandung kafein. Penelitian menyatakan bahwa mengkonsumsi kafein akan menurunkan kemungkinan dari seorang perempuan untuk sanggup hamil. Dan juga kafein meningkatkan kemungkinan terjadinya keguguran walaupun penelitian secara lanjut belum dipastikan, tetapi sangat beralasan untuk kau menghentikan / menguranginya..

Kafein sanggup didapatkan pada kopi, teh, coklat, & juga beberapa obat flu / sakit kepala, jadi sebaiknya baca label sebelum memakainya.

Stop alkohol, merokok & obat-obatan yg besar lengan berkuasa jelek pada bayi.
Alcohol, merokok & obat-obatan menyerupai kokain/morfin besar lengan berkuasa jelek pada bayi & kehamilan oleh karenanya kalau kau mempersiapkan diri untuk hamil.

Makanan khusus untuk hamil ?
Dalam ilmu pengetahuan tidak ada masakan yg khusus yg sanggup meningkatkan kehamilan kecuali satu yaitu : Kerang. Beberapa ilmuwan menyarankan untuk memakan kerang alasannya kerang mengandung zinc & kekurangan zinc sanggup mempengaruhi kesuburan baik perempuan / pria.

Tetapi tetap diet makan sehat yg seimbang yakni yg terbaik untuk kesehatan kau secara keseluruhan & kesuburan kau daripada hanya memakan saru / dua macam masakan yg dianggap khusus untuk hamil.

Cobalah untuk makan secara seimbang dengan memvariasikan aneka macam masakan sehat dalam diet seimbang kamu.

Dan juga olahraga akan membantu kehamilan yg sehat, & biasanya perempuan yg melaksanakan olahraga secara teratur sebelum kehamilannya, akan melanjutkannya dalam agenda selama kehamilan. Konsultasikan dengan dokter kau olah raga yg terbaik untuk kamu.

Ingat juga bahwa usia juga besar lengan berkuasa terhadap kesuburan wanita, kesuburan perempuan biasanya akan mulai menurun sesudah usia 35 tahun & akan semakin menurun sesudah 40 tahun & setalah 45 tahun akan sulit untuk hamil, meskipun dengan mensturasi yg teratur.

Subscribe to receive free email updates: