Percaya Dan Yakin Kehamilan Akan Datang

“Kenapa ya kok ga hamil-hamil juga… usia saya sudah 35, suami saya malah sudah 40an, nikah sudah lebih dari 7 tahun. Baygkan, saya sudah berobat ke mana-mana, semua bahkan sudah pernah dicoba,ya diurut, ditotok, tusuk jarum belum lagi harus minum obat yg pahit & bau.Ke Dokter pun sudah berkali-kali, dari tiup rahim, suntik hormon, HSG, periksa dalam…wah pokoknya sudah capek deh. Suami saya tidak mau di cek spermanya, alasannya: Sperma saya niscaya manis deh, ga usah diperiksa, kau saja yg berobat. Mau bilang apa lagi? Saya jadi malas & mau mengalah saja. Stress rasanya setiap bulan harus menghadapi tiba bulan, jikalau telat dikit pribadi saya kira saya hamil :( duka banget!”

Demikian curahan hati seorang ibu kepada temannya. Apakah ini yg kini ini se&g dialami? Sebenarnya ibu tidak sendiri. Kalau kita baca di lembaga infoibuhamil perihal : Ingin Hamil, banyak ibu-ibu yg curhat & minta pendapat/saran supaya bisa, segera hamil. Mulai dari duduk kasus keputihan, kena virus TORCH, sperma suami kurang manis hingga kegemukan.

Untuk menjawab pertanyaan, kegelisahan & duduk kasus yg se&g dialami supaya cepat hamil, infoibuhamil.com meluncurkan ebook berjudul Info Mau Cepat Hamil yg berisikan informasi-informasi, solusi, rekomendasi, rujukan & pengetahuan perihal faktor-faktor yg bisa, menjadi hambatan untuk hamil & lainnya. Harapannya supaya ibu & suami lebih memahami perihal duduk kasus yg dihadapi & mencari jalan keluar bersama supaya bisa, mewujudkan impian untuk segera hamil.

Tetap berjuang, berusaha, berdoa, bersyukur & semangat!

Percaya & yakin kehamilan akan datang, ini telah dibuktikan oleh pasangan-pasangan yg telah menunggu 5-10 tahun untuk mempunyai anak. Semoga ibu juga tertular akan semangatnya.

“It’s faith in something and enthusiasm for something that makes a life worth living.”- Oliver Wendell Holmes

Subscribe to receive free email updates: