Akhirnya Hamil,Setelah 10 Tahun Menanti

Kabar senang ini tiba dari seorang sobat yg sudah menikah lebih dari 10 tahun. Kabar apakah itu? Mungkin inilah kabar yg sangat ditunggu oleh ibu-ibu juga. Ya, Dia mengabarkan bahwa istrinya kini se&g hamil untuk yg pertama kalinya! Usia kehamilan sudah 7 minggu.Luar Biasa…setelah sepuluh tahun menanti, hasilnya terwujud keinginannya.

Bagaimana caranya?Inseminasi?Bayi Tabung? Jawabannya: Hamil secara alami! Kuncinya yaitu berserah/pasrah, just let go! Selain itu a&ya motivasi yg tinggi sehabis mendengar dongeng dari temannya yg sudah usang menikah & hasilnya berhasil hamil, buatnya menjadi bersemangat.

Rupanya pasangan ini sudah berencana untuk melaksanakan inseminasi, tapi sebelum inseminasi, istri hamil! Justru sebab sudah tidak terlalu memikirkan & menuntut biar hamil, malah hamil. Apakah ada ibu-ibu yg mengalami hal yg sama? Sebenarnya banyak dongeng dari pasangan yg sudah menikah lebih dari 5 tahun, 10 tahun bahkan 20 tahun namun belum diberi momongan hasilnya bisa, hamil & punya anak. Bahkan tanpa berobat / ikut program. Semuanya bilang sudah PASRAH!

Itulah kenyataannya, selama masih memaksakan kehendak bahkan menuntut, justru impian semakin menjauh. Tapi, selama Kita berusaha, berdoa & pasrah justru impian mendekat bahkan menjadi kenyataan.

Ibu-ibu & Bapak-bapak yg kini masih belum mendapat momongan walaupun sudah berusaha kemana-mana, jangan berkecil hati & patah semangat. Jika orang lain bisa,, niscaya Ibu-Bapak juga bisa,, tetap berusaha,berdoa & serahkan semuanya pada Tuhan, semoga impian cepat terwujud.

Tetap semangat!

“If you don’t get what you want, it’s
a sign either that you did not seriously
want it, or that you tried to bargain
over the price.”(Joseph Rudyard Kipling)

Subscribe to receive free email updates: