Tips Cara Sehat Menghilangkan Komedo Di Wajah

Tips Cara sehat  Menghilangkan Komedo di wajah
 Layaknya jerawat, munculnya komedo di salah satu kepingan wajah juga sanggup menjadi dilema yg cukup mengganggu & sanggup mengurangi rasa percaya diri seseorang. Semua orang tentu menginginkan wajah yg mulus tanpa noda, jerawat, ataupun komedo. Namun, tidak banyak diantara mereka yg mempunyai pengetahuan mengenai cara merawat kebersihan & kesehatan kulit wajah biar terhindar dari komedo. Maka dari itu, berikut ini kami berikan tips & cara menghilangkan komedo dengan memanfaatkan bahan-bahan & media yg sanggup kau temukan di rumah dengan mudah.

cara menghilangkan komedo

1. Uap
salah satu cara yg sanggup kau coba untukmenghilangkankomedo ialah dengan memakai uap. Tuangkan air panas ke dalam wadah, kemudian posisikan wajah kau di atas wadah tersebut biar terkena uapnya. Setelah beberapa saat, pori-pori pada wajah kau akan terbuka, & kau sanggup membersihkan komedo dengan mudah.

2. Kulit pisang
Kulit pisang dipercaya bisa membersihkan wajah dari kotoran penyebab komedo. Gosok kulit pisang pada kepingan wajah yg ingin kau bersihkan, kemudian kau sanggup membilasnya dengan air.

3. Madu
Madu sanggup membersihkan wajah kau dari kotoran & minyak. Oleskanmadu hangat pada wajah kamu, diamkan selama 10 menit lalusetelah itu bilas dengan air. Di jamin kau akan mendapat wajah yg segar, bersih,& bebas komedo.

3. Putih telur
Putih telur mempunyai fungsi yg hampirsama dengan madu. Anda sanggup mengoleskan putih telur layaknya masker pada kepingan wajah kamu, sehabis agak mengering, bersihkan wajah dengan air. Komedo akan terangkat bersamaan dengan putih telur yg tampak mengeras.

4. Teh hijau
Teh hijau juga sanggup dipakai sebagai scrub wajah untuk membantu menghilangkan komedo yg ada di wajah kamu.

Itulah sedikit gosip yg sanggup kami bagikan mengenai tips & cara menghilangkan komedo bagi kau yg mendambakan wajah higienis & bebas komedo. Bila kau bisa menjaga kebersihan & selalu merawat kesehatan kulit wajah kamu, tentunya dilema menyerupai nanah maupun komedo tidak akan menghampiri kamu.




Subscribe to receive free email updates: